Bisnis UKM Besar dengan Google

Kamis, 26 Mei 2016

Mengelola-Bisnis-Online-dengan-Google-Adwords
Bisnis UKM Besar dengan Google, Google bagi pemilik UKM adalah salah satu cara agar bisnisnya bisa bersaing dengan para raksasa. Makin tinggi ranking sebuah bisnis di hasil telusur mesin pencari Google, makin besar peluang bisnis tersebut diketahui calon pelanggan, diklik, dan mendapat konversi.

Berikut beberapa tips bagi pebisnis UKM yang ingin toko online-nya meraih posisi terbaik di mesin telusur Google.

Tambahkan ulasan dan rating konsumen pada setiap produk yang dijual. Mengapa? pertama, cara ini baik untuk meningkatkan user experience. Kedua, meyakinkan calon konsumen, dan ketiga disukai oleh mesin telusur Google.

Tampilkan gambar atau video untuk setiap produk. Calon pelanggan tentu akan lebih tertarik untuk mengklik apabila melihat gambar atau video yang menarik dan relevan. Pastikan caption gambar menggunakan kata kunci yang deskriptif. Kata kunci tersebut membantu peringkat konten.
Gunakan bahasa deskriptif pada setiap produk. Luangkan waktu untuk memastikan deskripsi produk lengkap dan mengandung varian kata kunci yang relevan. Deskripsikan bagaimana produk Anda mengatasi masalah, sertakan fitur dan keuntungannya dalam bentuk narasi sehingga lebih menarik saat dibaca.
Sertakan kata kunci spesifik lokasi pada situs. Seperti halnya toko di dunia nyata, pastikan toko online Anda mencantumkan kata kunci lokasi. Hal ini membantu situs Anda tampil dalam daftar hasil telusur yang spesifik berdasarkan lokasi.
Klaim dan lengkapi halaman Google My Business. Tambahkan lokasi, jam, nomor telepon dan gambar untuk memastikan toko online kita tampil di Google Maps, Search dan Google+

0 komentar:

Posting Komentar

Read more: http://nucleus-smart.blogspot.com