Media Direktorat Anak Usia Dini

Minggu, 20 Juni 2010

Buletin PAUD

Daya pikir atau bisa juga disebut tingkat kecerdasan anak usia dini merupakan modal dasar yang sangat menentukan arah kehidupan seseorang di masa dewasanya. Kecerdasan disini adalah  kecerdasan komprehensif yang meliputi kecerdasan intelektual (IQ), emosional, sosial, spiritual, dan estetika.
Selanjutnya...http://paud.depdiknas.go.id/

ARNEC Connections

Does the Government of Indonesia’s Early Childhood Education and Development (ECED) project improve children’s development and readiness for primary school? What factors (e.g., community cohesion, remoteness, parents’ socio-economic status) contribute to ECED services’ impact?
Selanjutnya..http://paud.depdiknas.go.id/

Pengumuman

Sesuai dengan No Objection Letter yang diterbitkan oleh Bank Dunia tanggal 4 Desember 2009 untuk RMC - IV dan 16 Desember 2009 untuk RMC – I, melalui website ini di umumkan bahwa:
Selanjutnya..http://paud.depdiknas.go.id/

Seri Panduan KADER Pos PAUD

Dalam rangka kerjasama antara PLAN Indonesia dan Ditjen PNFI, Depdiknas tahun 2009, telah dilaksanakan kegiatan pengembangan serial komik (4 seri), antara lain seri Mengasuh Bersama Kelompok usia 3-30 bulan, seri Main Bersama Kelompok usia 31-48 bulan, seri Main Bersama Kelompok usia 49-60 bulan, seri Main Bersama Kelompok usia 61-72 bulan.
Selanjutnya..

Menulis di jurnal ilmiah PAUD

Bersama ini kami informasikan, bahwa Direktorat Pendidikan Anak Usia Dini, Ditjen Pendidikan Nonformal dan Informal, Kementerian Pendidikan Nasional salah satu kegiatannya adalah menerbitkan Jurnal Ilmiah Pendidikan Anak Usia Dini, Kegiatan ini dilakukan setiap tahun, dan untuk tahun anggaran 2010 akan diterbitkan setiap 3 bulan sebanyak 4 edisi. Selanjutnya...

Lomba Jurnalistik

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sebagai strategi pembangunan sumber daya manusia haruslah dipandang sebagai titik sentral dan sangat fundamental serta strategis mengingat bahwa

0 komentar:

Posting Komentar

Read more: http://nucleus-smart.blogspot.com